Jumat, 14 Oktober 2011

Photoshop Tutorial: Buat Malaikat Fantasi Indah



Bahan - Bahan : 1 Zen Cabang 2 . Pagi Mist 3. Model 4. Halloween 5. Pensil

Langkah 1

Sebelum aku lebih lanjut membahas tutorial ini, pertama-tama saya ingin memperkenalkan Anda beberapa gambar dari gadis digunakan untuk menciptakan malaikat di sini, mereka adalah malaikat yang nyata, bukan ... Aku akan memotong beberapa bagian dari pakaian gadis-gadis 'untuk? dimanipulasi menjadi malaikat

Langkah 2

Sekarang kita mulai bekerja. Pertama-tama kita harus menentukan pose malaikat yang ingin kita ciptakan. Dalam tutorial ini, saya telah melakukan garis besar malaikat diisi dengan warna yang merupakan warna sampel yang diambil bentuk pipi gadis itu.


Langkah 3

Pada langkah ini, saya memutuskan untuk meletakkan kepala pada garis pertama. Tanaman kepala menggunakan alat pena dengan menelusuri seluruh daerah kepala gambar gadis dan kemudian klik kanan pada gambar ketika jalan ditutup dan memilih membuat pilihan pilihan pada jendela yang ditampilkan. Hanya duplikat (Ctrl + J) layer gadis dengan bagian kepala dipilih dan kemudian menyembunyikan lapisan gadis dengan mengklik ikon mata di sisi kanan itu.

Langkah 4

Sekarang kita memiliki kepala terpisah dari gambar utama. Langkah selanjutnya adalah memberikan berpusar pada rambut, hal ini dapat dilakukan dengan alat noda dengan sikat lembut yang sangat kecil pada kekuatan 60-75%. Terapkan kuas ini untuk setiap tepi rambut.


Langkah 5

Ketika kita lakukan dengan rambut, menempatkan kepala pada garis besarnya. Ingatlah untuk skala ukuran kepala sesuai garis yang proporsional.


Langkah 6

Sekarang kita perlu gaun untuk garis untuk menyelesaikan malaikat. Potong gaun dari gambar gadis disediakan. Hanya duplikat (Ctrl + J) memotong empat times.Select Free Transform Tool (Ctrl + T) dan ketika dipilih, akan ada pilihan untuk bar transform tool gratis yang terletak di sudut kiri atas kanvas.Tekan ikon membungkus dan ketika membungkus dipilih, gambar dipengaruhi oleh membungkus akan ditunjukkan oleh empat persegi panjang di atasnya dan beberapa poin menyeret sekitar persegi panjangBersiaplah untuk memodifikasi empat duplikasi potong keluar.. Klik dan drag persegi panjang atau menyeret poin ke arah Anda ingin membuat bentuk . Silakan lihat gambar ilustrasi di bawah ini ...

Langkah 7

Buka dua gambar gadis lainnya yang disediakan, dan memotong bagian dari pakaian gadis 'untuk menambahkan lebih banyak pakaian untuk menutupi dada dan daerah pinggang. Kegiatan utama pada tahap ini masih membungkus dan scaling untuk mengikuti garis malaikat.


Langkah 8

Aku ingin memakai sepatu malaikat, jadi sekarang kita akan mempersiapkan mereka. Saya memilih salah satu gambar gadis menggunakan sepatu sebagai acuan untuk menarik sepatu bot. saya membuat goresan pertama, kemudian diuraikan itu, setelah itu mengisi garis dengan warna . Lihat ilustrasi. Akhirnya dengan menggunakan kombinasi alat mengelak dan membakar , saya mendefinisikan rincian mereka.

Langkah 9

Berikutnya adalah memberikan sentuhan di kulitnya. Mulailah dengan menerapkan alat membakar sikat bulat yang lembut pada paparan yang sangat rendah (5-9) ke daerah yang ditunjuk oleh panah hitam.Mengatur warna latar depan dengan 9c9b9b dan latar belakang dengan e6e3e3 dan kemudian duplikat layer garis , dengan duplikasi yang dipilih, pergi ke Filter> Noise> menambahkan suara untuk memberikan suara dan mengatur pencampuran lapisan ini untuk overlay opacity 100%.



Langkah 10

Sekarang kita sampai pada bagian yang paling menyenangkan dari seluruh penciptaan adalah bahwa membuat sayap untuk malaikat. Hanya buka gambar sumber tertentu, memotong beberapa bagian dari itu. Gandakan memotong empat kali dan mengatur mereka untuk mendapatkan bentuk seperti yang ditunjukkan gambar ini.

Langkah 11

Berikan sedikit blur gerak (filter> blur> motion blur) untuk membentuk dengan sudut 0 dan 28 jarak pxl. Sekarang hanya mulai main-main lagi dengan pembungkus sampai Anda menemukan bentuk yang diinginkan diperlukan untuk menciptakan sayap seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Langkah 12

Ini adalah sayap dibentuk dengan mengatur beberapa bentuk dibungkus dan melakukan masking ke beberapa bagian yang tidak perlu.


Langkah 13

Anda dapat melihat penerapan sayap pada malaikat dan birdie pxleyes ...


Langkah 14

Ide dari pekerjaan ini adalah menciptakan adegan fantasi mimpi, jadi saya ingin tinggal malaikat di tempat tinggi. Hal pertama yang datang ke pikiran saya adalah sebuah pohon besar. Buat dokumen baru(Ctrl + N) . Sekarang pilih Brush Tool (B) dan kemudian pergi ke Window> Brushes, atau tekan tombol F5 untuk menampilkan panel kuas. Pada panel kuas, lakukan pengaturan untuk stroke sikat digunakan untuk membuat pohon dan cabang-cabang dengan menentukan dinamika bentuk . Mengatur warna latar depan 24251f, pada pohon mulai melukis dokumen baru dengan beberapa cabang. Ingatlah untuk mengubah ukuran kuas dan jumlah kontrol memudar untuk sikat (antara 100-500). Setelah lukisan pohon, cat di atas pohon dan cabang dengan membakar dan menghindar alat untuk memberikan rincian (lihat langkah 8).

Langkah 15

Bagian terakhir dari pekerjaan ini adalah menciptakan latar belakang . Buat kanvas baru (Ctrl + N)dari 2600 pxl lebar dan tinggi 3400 pxl. Duplikat kanvas dan memberikan awan filter # a8a7a5 latar depan dan latar belakang e6e3e3 (filter> render> cloud) . Merubah lapisan awan (pembungkus) dan kemudian kembali ukuran agar sesuai kanvas, mengatur campuran hingga 50% normal. Gandakan lapisan awan dan memberikan layer mask untuk menyembunyikan beberapa daerah dari kanan atas ke tengah, mengatur pencampuran yang itu untuk berkembang biak pada opacity 60% . Selanjutnyamembuka foto langit, set ke overlay blending pada opacity 55%. Dengan lapisan langit yang dipilih, buat layer penyesuaian baru (channel mixer) dan memberikan kliping topeng . Apakah beberapa masking pada mixer saluran dari daerah atas ke kiri. Setelah itu , buat layer baru, mengisinya dengan hitam 100% pencampuran warna menghindar. Terapkan sikat lembut opacity sangat rendah (10%) dengan warna putih kekuningan di tengah kanvas turun ke bagian bawah untuk mengatur petir. Akhirnyamenduplikasi layer warna menghindar dan mengatur duplikasi untuk cahaya lembut opacity 60%.

Langkah 16

Dengan alat elips , membuat bentuk putaran # f2ca65 di tengah kanvas dan resterize itu. Berikan lapisan cahaya gaya luar dan cahaya batin (lapisan> layer style) , dan kemudian menutupi bagian kanan berbentuk bulat (bulan) dan mengatur pencampuran warna, hanya duplikat layer bulan satu waktu dan mengatur duplikasi untuk memperbanyak dari 100% opacity.

Langkah 17


Langkah selanjutnya adalah menempatkan gambar pohon dan cabang-cabang ke kanvas. Lihat ilustrasi di bawah ini untuk melihat posisi dari mereka.

Langkah 18

Ini adalah gambar akan terlihat seperti setelah diberi lapisan penyesuaian baru (channel mixer)

Langkah 19

Langkah terakhir untuk menyelesaikan komposisi adegan adalah menempatkan malaikat sedemikian rupa agar sesuai dengan pohon di mana dia tinggal. Dan untuk memberikan suasana malam lebih hangat saya hanya menambahkan atas semua lapisan peta gradien pada pencampuran opacity 40% yang normal .

Langkah 20

Pagi kabut gambar terbuka dan membuat lapisan paling atas, mengubah ukurannya dengan skala agar sesuai kanvas dan set ke%> kuat> overlay 100. Apakah masking untuk lapisan ini pada daerah kanan atas bawah ke tengah. Akhirnya menambahkan peta gradien sebagai salah satu pada langkah 19, tapi set ke overlay 20% .


Langkah 21

Menambahkan beberapa burung ke kanvas. Gandakan layer burung ke lapisan lainnya. Re-ukuran dan tempat lapisan duplikasi yang diperlukan.

Langkah 22

Buat layer baru (Shift + Ctrl + N) . Isi layer dengan warna hitam dan mengatur blending untuk menghindari warna pada opacity 100% . Kemudian , pilih alat sikat lembut bulat dengan opacity sangat rendah (sekitar pxl 5-7). Dengan warna # fed202, stroke kuas ke daerah pada kanvas seperti yang ditunjukkan di dalam lingkaran. Lihat gambar ilustrasi di bawah ini ..

Langkah 23

Yah, kita telah selesai tutorial. Ini adalah hasil akhir saya buat. Terima kasih telah mengunjungi tutorial ini .... Photoshopping SELAMAT kepada Anda semua.


2 komentar: