Jumat, 14 Oktober 2011

Pembelajaran Pengaturan Kamera


Oke, sehingga Anda hanya membeli DSLR pertama yang bagus Anda. (Single Lens Reflex Digital ... alias, kamera yang Anda dapat beralih lensa .... itu bukan penjelasan teknis, tapi aku suka!) Anda tidak pro, tapi kau tertarik pada fotografi dan telah , "digigit oleh bug" sehingga untuk berbicara. Anda melihat tombol kecil di kamera Anda cukup baru dan melihat sekelompok gambar lucu / ikon. Anda yakin mereka berarti sesuatu, tapi apa? 
aku merasa seperti ini sendiri pertama kali saya mengambil Nikon D40X saya. Aku ingat bergaul dengan teman saya, salah satunya memiliki Canon, mencoba mencari tahu apa semua pengaturan kecil itu seharusnya digunakan untuk, dan aku harus beralih mereka sekitar waktu semua? Saya tidak tahu. Jadi, saya akan mendedikasikan waktu singkat dengan mode auto, dan kemudian mencoba untuk menutupi mode manuel dalam sedikit lebih detail. Mari kita jujur, saya seperti mereka lebih! :) Oke, jadi gambar ini harus tampak akrab bagi sebagian dari Anda. Kenali ini? Mereka mungkin bervariasi sedikit dari kamera ke kamera, namun mereka cukup serupa. Ini semua Anda CARA OTOMATIS . Saya pikir diagram ini adalah cukup jelas, jadi saya akan menyerahkan kepada Anda untuk membaca melalui mereka.




 Aku akan mengatakan secara singkat, bahwa ini adalah mode yang Anda pilih ketika Anda ingin kamera untuk melakukan pemikiran untuk Anda . Anda tidak ingin perlu khawatir tentang ISO, atau aperture atau kecepatan rana. (?? Mana yang besar jika Anda hanya menggaruk kepala Anda pada kata-kata dan berpikir, apa sih yang dia berbicara tentang ISO apa) Mereka adalah pengaturan kebanyakan orang menggunakan; terutama AUTO atas. Jadi, jika Anda tidak tertarik untuk mempelajari semua teknis mish-mash bagaimana kamera Anda bekerja, Anda hanya ingin mengambil gambar dan mereka terlihat layak, kemudian menggunakannya dan bersenang-senang! 
Kelemahan pengaturan otomatis adalah bahwa mereka menggunakan banyak flash, dan tidak memungkinkan Anda untuk mengontrol apa-apa, sehingga konsistensi Anda tidak akan menjadi besar. Juga, karena lampu kilat ini banyak digunakan, kecepatan menembak Anda lebih lambat.Pernahkah Anda mendengar pon kamera seseorang bahwa suara paparan terus-menerus (klik-klik-klik-klik-klik)? Nah, Anda tidak akan mendapatkan kecepatan seperti itu dalam mode otomatis, kecuali Anda berada di otomatis-tanpa flash, dan pengaturan yang mungkin akan hanya bekerja baik di luar.
  Karena saya sedikit gila kontrol ketika datang ke gambar saya, saya ingin pengetahuan dan kekuatan untuk membuat gambar-gambar saya lebih baik, dan untuk itu, saya harus belajar bagaimana kamera saya berfungsi, dan menjadi sangat nyaman dengan manual mode.

Ada tiga mode manual utama dan keempat yang sejujurnya, saya tidak pernah digunakan dalam kehidupan saya. Gambar ini adalah sedikit kabur, tetapi saya hanya ingin menunjukkan dial kamera. Ini adalah mode manual
Saya akan mulai dengan M M. pada dasarnya berarti Manual. Anda memiliki kontrol penuh dari kamera Anda. Anda memutuskan segala sesuatu dari aperture untuk kecepatan rana untuk ISO, white balance dan exposure comp Ini adalah pengaturan yang paling profesional fotografer digunakan (sekelompok kata-kata saya akan berbicara lebih banyak tentang nanti.). Hal ini memberikan mereka kendali penuh atas segala sesuatu, yang fantastis ... tetapi juga bisa membuat frustasi jika Anda tidak tahu informasi Anda dengan baik. Saya pikir belajar dalam mode manual adalah cara terbaik untuk pergi. Jika Anda belum pernah menggunakannya, saya ingin Anda untuk mencoba sesuatu!
PR: Pergi ke luar pada hari mendung, atau di pihak rindang halaman Anda dengan seseorang atau objek (benda memiliki kesabaran lebih dari orang dari pengalaman saya) untuk foto dan geser kamera Anda ke M besar pada dial Anda. (Anda mungkin mengalami terburu-buru kegembiraan ... itu benar-benar normal!) Oke, jadi sekali ada Anda, snap shot hanya untuk melihat apa yang terjadi. Kemungkinannya adalah, gambar Anda tidak akan menjadi besar, kecuali jika Anda kebetulan karena keberuntungan memiliki pengaturan yang tepat sudah. Sekarang, kita akan menembak lagi, hanya saja kali ini, melihat ke dalam view finder Anda dan memperhatikan semua angka dan huruf di sepanjang bagian bawah bidang gambar Anda. Ini adalah angka ajaib yang mengendalikan apa kamera Anda tidak. Anda akan melihat orang tertentu yang terlihat sedikit seperti garis waktu. Jenis seperti ini:


Lihat tanda plus dan kemudian strip dengan nol di tengah yang melanjutkan ke tanda minus? (Jangan khawatir tentang apa pun di foto ini untuk sekarang!) Baris ini akan memberitahu Anda ketika Anda memiliki eksposur yang tepat. Dengan Nikons, (dan aku mengasumsikan kamera lain tidak terlalu berbeda) jika Anda telah jari Anda pada tombol pelepas rana, atau "memicu" yang saya sebut, siap untuk menembak, ibu jari Anda harus jatuh ke dial yang berubah kiri ke kanan. Panggilan ini mengontrol kecepatan rana Anda, yang pada dasarnya adalah seberapa cepat atau lambat Anda membuka rana untuk membiarkan cahaya masuk Jika terbuka terlalu lama, gambar Anda akan sangat berlebihan terekspos dan terang, jika tidak terbuka cukup lama, gambar Anda akan menjadi gelap. Jadi, tidak khawatir tentang hal lain, kita akan kontrol hanya kecepatan rana Anda. 
Oke, jadi sekarang Anda memiliki kamera yang indah Anda ke wajah Anda, dan Anda memiliki jari Anda pada "memicu" dan Anda melihat ke bawah (tidak bergerak kamera sama sekali, menjaga jendela bidik di mata Anda dan melihat ke bawah ke bagian bawah gambar Anda) di bagian bawah view finder Anda, Anda akan melihat grafik eksposur. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah slide yang rana panggil (dengan ibu jari Anda, ingat!) Baik kiri atau kanan, sampai bar grid Anda secara langsung di nol. (Bermain-main dengan itu dan Anda akan melihat apa yang saya maksud.) Anda sekarang harus benar terkena ... ehem ... dan siap untuk menembak. Silakan! Bersenang-senang dengan itu, tapi berhati-hatilah ... ketika dalam mode manuel, Anda akan harus terus-menerus memastikan bahwa panggilan paparan Anda di nol, jadi jika Anda pindah dari satu pengaturan cahaya yang lain, Anda akan ingin memeriksa dan memastikan Anda paparan masih bagus dan menyesuaikan bila diperlukan. Juga, ada beberapa situasi di mana yang terekspos dengan sempurna tidak bekerja bagi saya dan saya ingin menjadi sedikit lebih dari atau di bawah terkena. Jika Anda melihat bahwa garis paparan dan itu menunjukkan Anda melewati nol menuju tanda plus, Anda akan lebih terbuka. Bekerja sama untuk sisi negatif. Jika Anda ke arah simbol negatif, Anda akan kurang terang. Semakin jauh dari nol Anda dapatkan, lebih atas / bawah Anda akan terkena. Anda memiliki kekuatan, sehingga Anda memutuskan apa yang bekerja untuk Anda. Aku akan pergi ke lebih rinci tentang penembakan manual dan semua faktor lain dalam posting masa depan, saya pikir ini akan lebih dari cukup untuk membuat Anda sibuk untuk sekarang!

Oke, sehingga Manual mode lainnya adalah A-atau aperture priority (fave pribadi saya!), S-rana prioritas (saya gunakan kadang-kadang, tetapi tidak sebanyak dan P-diprogram otomatis (saya tidak pernah pernah menggunakan pengaturan ini. Karena saya belum benar-benar memahami titik itu. Mungkin aku harus belajar lagi untuk melakukannya!

Prioritas aperture atau Sebuah memungkinkan Anda untuk memilih apapun yang aperture yang Anda inginkan (lihat posting Rabu lalu di aperture) dan kamera mengambil kecepatan rana. Anda masih dapat mengontrol Anda ISO dan Exposure comp, dan jadi saya menggunakan ini yang paling. Hal ini memungkinkan saya untuk menentukan kedalaman saya lapangan tanpa khawatir banyak tentang kecepatan rana saya.(Meskipun Anda harus berpikir tentang itu sedikit, atau gambar Anda bisa pergi kabur ... hanya tergantung pada seberapa banyak cahaya Anda harus bekerja dengan!)
Rana Prioritas atau S tidak sebaliknya. Anda memilih kecepatan rana, dan kamera akan memilih aperture yang akurat. Ini adalah baik jika Anda tahu bahwa Anda ingin mempertahankan kecepatan rana tertentu. Saya lebih suka untuk mengontrol kedalaman bidang saya, jadi saya tidak menggunakan opsi ini sebagai banyak.
Akhirnya, P atau auto Programmed . Dalam pengaturan ini, kamera mengambil kecepatan rana dan aperture priority (suara banyak seperti hak AUTO mode?), Tetapi Anda dapat geser dial dan membuat kamera pilih kombinasi yang berbeda dari rana dan aperture, sehingga Anda masih mempertahankan kendali. Tampaknya seperti banyak pekerjaan yang harus saya ... terutama jika saya sudah tahu apa yang saya inginkan, tetapi akan menyenangkan untuk bermain dengan untuk seseorang yang sedang belajar bagaimana pekerjaan aperture dan shutter bersama-sama!

Lebih-whelmed belum? Aku tahu posting ini diadakan BANYAK informasi. Saya merasa seperti saya ingin mendapatkan melalui semua itu langsung dari kelelawar, jadi aku bisa pergi ke detail lebih dengan topik lain nanti.

Saya pikir itu semua berjalan kembali ke pepatah lama, "Bagaimana anda makan gajah?" dan jawabannya adalah, "Satu gigitan pada suatu waktu." Dengan fotografi, Anda hanya perlu mengambil hal-hal satu tembakan pada suatu waktu dan Anda akan belajar sebagai Anda pergi.Saya tertawa ketika saya melihat gambar saya ambil ketika saya belajar dan ingat betapa bangganya saya untuk mengirim mereka, karena saya telah benar-benar datang jauh sejak saat itu, dan saya yakin saya akan tertawa lagi dalam beberapa tahun di hal yang saya ' m lakukan sekarang. Ada selalu begitu banyak belajar. Good luck, dan semua orang menembak bahagia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar