Jumat, 11 November 2011

Terbang Tinggi - Tutorial Efek Cahaya

Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat sebuah karya seni abstrak yang indah menggunakan efek cahaya, gambar fraktal, beberapa sikat kustom dan beberapa teknik editing pasca keren. Nikmati.

Sumber Daya

3D membuat dan menghancurkan air mengalir dengan Perjalanan Grafis: http://www.graphic-travelling.com/ # 2023978/Downloads-Stocks

Langkah 1

Buka gambar wanita saham di Photoshop dan mengubah ukuran tinggi untuk 4000px dan mengunci rasio aspek untuk menjaga proporsi. Saya memutuskan daripada di kasus ini tidak perlu menggunakan Pen Tool (P) dan memisahkan perempuan dari latar belakang karena dalam kasus ini latar belakang terlihat sangat baik:. cukup terang, memiliki tekstur dan warna OK Jika Anda memiliki komputer yang lambat Anda bisa menggunakan kanvas ukuran yang lebih kecil.

Langkah 2

Aku langsung mulai melukis efek cahaya pertama. Ini akan bekerja sebagai basis untuk mengembangkan sisa efek dan untuk menetapkan arah dan mendapatkan komposisi kuat. Gunakan sikat yang halus besar dan Color Dodgemodus campuran untuk efek cahaya pertama. Lihat gambar di bawah.

Langkah 3

Sekarang Anda dapat menambahkan fraktal pertama. Saya menggunakan beberapa gambar saham besar yang saya ditemukan di deviantART tetapi Anda dapat menggunakan sendiri jika Anda memiliki atau mencari orang lain. Anda juga bisa memasukkan 3D merender jika Anda suka.
Modus campuran yang saya gunakan untuk gambar fraktal adalah Layar tetapi Color Dodge juga bekerja dengan baik.Jika fraktal perlu lebih kontras bila menggunakan modus layar, gunakan Tingkat Curves untuk meningkatkan kulit hitam. Anda dapat mengubah warna dari fraktal menggunakan Hue / Saturation dan mengubah Hue tersebut.Tempatkan fraktal seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Langkah 4

Terus menambahkan efek cahaya dengan menggunakan Brush Tool dan Color Dodge modus campuran. Ide awalnya adalah untuk membuat semacam ledakan cahaya meledak keluar dari dada wanita itu, tapi pada akhirnya aku pergi untuk sesuatu yang lebih mudah. Dengan bantuan dari mereka gelembung fraktal saya ingin mencapai semacam efek abstrak jiwa keluar dari wanita itu.
Untuk membuat efek kuat saya menambahkan efek cahaya 2 lebih (Orange dan Hijau) di atas dada wanita. Saya juga menambahkan lampu lebih pada bagian bawah dari gambar menggunakan Purple dan Pirus (laut hijau). Lihat gambar di bawah.

Langkah 5 - pecah efek

Sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya membuat efek pecah di kaki Womans. Saya menemukan beberapa gambar 3D membuat saham dingin dari http://www.graphic-travelling.com/ dan saya menggunakan mereka. Saya memilih salah satu menjadikan dan disisipkan alih gambar saya.
3D render - Terbang Tinggi Tutorial oleh psdbox.com
Selanjutnya, saya membuat layer mask untuk membuat 3D dan saya menggunakan kuas memerciki untuk membuat potongan-potongan yang lebih kecil dan juga untuk membuat beberapa lubang dan membiarkan melihat tubuh wanita melalui. Ini terlihat bagus tanpa layer mask juga, jadi terserah kepada Anda.
Setelah saya telah membuat 3D siap, aku digandakan lapisan wanita melompat dan saya meletakkannya sebagai masker kliping atas membuat 3D dan bergerak di sekitar hingga tampak baik. Saya juga menambahkan cahaya lain di sini selama pecah dan dikelompokkan semua lapisan.
Jika Anda ingin menghancurkan lebih, hanya duplikat kelompok dan tempat yang Anda inginkan. Berikutnya aku menambahkan lagi gambar saham dari jejak air

Langkah 6

Aku menelusuri jalan dengan Pen Tool (P) dan kemudian saya dikonversi jalan ke seleksi dan menggunakan sikat lembut besar saya melukis beberapa baris sepanjang tepi luar dari seleksi untuk mendapatkan orang-orang garis putih memudar.
Setelah Anda dicat seperti yang ditunjukkan di atas, mengubah modus campuran lapisan untuk Overlay . Aku digandakan bentuk, membalik dan meletakkannya di posisi lain. Coba tambahkan sedikit drop shadow untuk salah satu bentuk baru saja Anda buat dan melihat bagaimana tampilannya.

Langkah 7

Menambahkan bit persegi cukup sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih sikat persegi default dan pengaturan tweak sedikit. Meningkatkan Dinamika Shape ke hampir 100%, mengatur jitter Angle sampai sekitar 60%.Aktifkan Menyebarkan dan mengatur Hitung ke 1 dan sebar sampai 1000% Keduanya Axes . Jika pemisahan kotak masih tidak cukup meningkatkan Spasi untuk sekitar 400%. Setelah sikat diatur, cobalah dengan diameter yang berbeda dan cat beberapa baris dengan warna putih seperti pada gambar di bawah. Modus yang digunakan adalah campuran Overlay .

Langkah 8

Saya menambahkan beberapa kupu-kupu berwarna. Kupu-kupu masing-masing memiliki efek cahaya luar sendiri itu karena aku ingin memiliki efek lebih ringan. Blend Mode dari Outer Glow efek adalah Color Dodge .

Langkah 9

Untuk menyelesaikan saya membuat beberapa vektor-seperti garis-garis dengan menggunakan Polygonal Lasso alat dan Pergeseran penting dalam rangka untuk menarik di sudut 45 º. Lalu aku diterapkan Motion Blur lagi pada sudut 45 º dan menciptakan garis-garis memudar. Kemudian saya mengubah modus untuk paduan Overlay dan digandakan bentuk beberapa kali.

Langkah 10

Sekarang mari kita pergi dengan "pasca produksi". Dalam langkah ini saya mengambil gambar akhir (dipilih seluruh kanvas dengan CTRL + A dan kemudian Salin Digabung dari Edit> Salin Digabung atau dengan shortcut Ctrl Shift + + C) dan ditempelkan pada dokumen baru.
Tujuan dari langkah ini adalah untuk memberikan gambar pukulan akhir dan menciptakan kontras antara lampu dan bayangan dan juga antara warna sendiri.
Setelah menyisipkan gambar bergabung pada layer baru saya mengubahnya menjadi Smart Object (itu opsional) dan kemudian saya diterapkan cahaya favorit saya filter: Pencahayaan Efek dari Filter> Render> Lighting Effects . saya menggunakan pengaturan berikut.
Last but not least saya menambahkan Gradient Peta lapisan penyesuaian dengan Opacity 35% dan Soft Light. Ini akan mempengaruhi warna. Saya menggunakan pengaturan ditampilkan di bawah ini.
Dan jika ada orang yang masih bertanya-tanya mengapa saya melakukan langkah 10 jawabannya adalah pada preview di bawah ini. Hover mouse anda ke atas gambar di bawah ini untuk melihat sebelum dan setelah langkah 10.
Ini semua untuk saat ini. Jika Anda memiliki pertanyaan posting komentar dan saya akan mencoba untuk membantu Anda. Juga merasa bebas untuk berlangganan RSS atau saya ikuti saya via twitter facebook. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar